Al-Multazam 2 Gelar Upacara HUT RI dan Pembukaan Supercamp 6

Linggajati – Jumat (17/08/2018), Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 mengadakan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di lapangan serbaguna pondok. Upacara ini pun sekaligus sebagai momen seremonial pembukaan Supercamp 6. Bendahara YPI Al-Multazam Husnul Khotimah, H. Uud Pandu Suandhana, S.S.i., yang hadir sebagai pembina upacara menyampaikan mengenai makna kemerdekaan agar bisa diterapkan di lingkungan pondok. “Baik santri maupun SDM harus menjadi satu kesatuan dalam konteks Bhinneka Tunggal Ika dan memahami ideologi pancasila dengan landasan agama Islam”, tandasnya.

Mengenai Supercamp yang akan dilaksanakan Sabtu (17/08/2018), beliau menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu “refresh” bagi santri. “Namun, tetap dalam muatan edukasi”, tambahnya. Selesai memberikan sambutan, beliau diberikan kesempatan untuk menancapkan kapak ke tunas kelapa secara simbolis. Hal tersebut menandakan SUpercamp 6 2018 sudah siap dimulai.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Mudir Ma’had Al-Multazam 2, KH. DUl Ahmad Bachtiar, Lc., M.Pd.I., Kabag Pembinaan Al-Multazam 2, Ust. Agus H.R., S.T.P., Kepala SMPIT Al-Multazam 2, Ust. Ade Ramansyah, S.E.I., Ketua Supercamp 6, Ust. Riyam Nazarudin, S.Pd.I.

(Media AM 2)

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id