Dalam Pertemuan Wali Santri, Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam 1 Beberkan Visi Misi dan Tata Tertib Pondok

Dalam Pertemuan Wali Santri, Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam 1 Beberkan Visi Misi dan Tata Tertib Pondok

Al-Multazam (7/7) Pada kesempatan kedatangan santri baru Ponpes Terpadu Al-Multazam tahun ajaran 2019-2020, diadakan pula pertemuan wali santri di Masjid Besar. Dalam kesempatan tersebut selain ajang silaturahim, namun juga dimanfaatkan untuk mengenalkan Yayasan dan Ponpes Terpadu Al-Multazam, khususnya kepada wali santri yang baru.

Selain H. Didik Wiranto, SP.,M.Pd., mewakili Ketua YPI Al-Multazam HK, H. Uud Pandu Suandhana, S.Si., untuk mengenalkan profil Yayasan Pendidikan Islam Al-Multazam Husnul Khotimah, Pimpinan Ponpes Terpadu Al-Multazam, KH. Adin Nurhaedin, Lc., memaparkan lebih jelas Visi Misi Pondok dan Tata Tertibnya.

Wali Santri Baru Ponpes Terpadu Al-Multazam

Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap Lembaga pasti memiliki Visi Misi sebagai tolak ukur pergerakan Lembaga tersebut, begitu juga dengan Ponpes Terpadu Al-Multazam yang memiliki Visi : Qur’any, Akhlak Mulia, Prestasi dan Terampil Berbahasa.

Dari visi tersebut dijabarkan pula misinya, salah satunya mencetak hamilul Qur’an atau para penghafal Al-Qur’an. Oleh karena itu, untuk jenjang SMPIT/SMAIT minimal hafalan 10 juz sebagai syarat kelulusan mereka.

Disamping itu, beliau memaparkan tata tertib Pondok seperti dilarangnya merokok baik bagi santri, wali santri, SDM maupun tamu di lingkungan Pondok Pesantren. Kemudian dilarang santri membawa Handphone atau alat-alat elektronik lainnya, dilarang mengkonsumsi mie instant kecuali sekali dua kali, dan lain sebagainya.

Selain itu juga beliau memaparkan masalah perizinan yaitu pada minggu kedua setiap bulannya pada hari ahad, dari pukul 08.00 – 16.00 WIB, dan apabila ada keterlambatan harap dikomunikasikan dengan wali asrama atau bagian terkait.

Berkaitan dengan pemaparan beliau, simak video lengkapnya di youtube.com/almultazamkng

Be Sociable, Share!

MediaAM

Ponpes Terpadu Al-Multazam merupakan Pondok Pesantren yang berada di bawah kaki Gunung Ciremai, Gunung terbesar di Jawa Barat dengan Cuaca yang sejuk, rindang, hijau, air bersih dan nyaman untuk pembelajaran. Adapun alamat Ponpes Terpadu Al-Multazam ada di dua tempat, yakni 1. Desa Maniskidul Kec. Jalaksana, Kab. Kuningan 2. Desa Linggajati Kec. Cilimus, Kab. Kuningan Info Pendaftaran di www.prs.almultazam.sch.id